Ku gapai cinta MU

Aku hanyalah wanita biasa, yang selalu dengan apa adanya diriku.gadis kecil dengan penampilan biasa jauh dari cantik.  Berteman dengan teman teman biasa yang selalu hadir dan menyapaku dalam sunyi. Dengan hidup yang biasa biasa saja terlalu biasa. Dengan ilmu yang biasa saja segalanya biasa tak ada yang luar biasa. Hidup mengalir begitu saja  entah kemana tujuannya.

Hingga kamu datang entah dari mana asalnya. Kamu datang dengan membawa cerita tersendiri dalam lembaran hidupku. Berlama lama merenungimu adalah hobby baruku. Semua kulakukan untuk mencari dirimu. Sekejap saja aku terlena tentangmu hidupku sepi sunyi....

Sholatku  yang biasa biasa kini menjadi luar biasa sebaris kalimat doa untukmu tak pernah putus dalam rangkaian doaku. Selalu memohon kepada sang Pencipta agar hadirmu tak kan pernah hilang dari hidupku.  Aku bak wanita yan dimabuk cinta semua kulakukan demi kamu.

Merubah sesosok wanita biasa dengan paras biasa menjadi bak putri cantik nan luar biasa. dadaku berdegup kencang ketika namamu disebut, oh inikah cinta bukan bukan cinta. Penampilanku pun cantik tertutup rapat seolah tak ingin ada yang menimati tubuhku yang biasa biasa ini. Ada selembar kain yang menutupi seluruh tubuhku... kain yang biasa saja tapi aku berharap dia akan membawaku bersamamu menjadi saksi bagaiman aku berjuang mendapatkanmu.

Diluar logika ketika berharap kau selalu bersamaku diluar logika ketika setiap mata menatapku aneh. Karena aku berubah aku bukan lagi gadis biasa lagi. Aku mejadi wanita yang berani demi kamu merubah sosok yang hidupnya biasa biasa menjadi luar biasa. Kesana kemari mencari tahu bagaimankah mendapat kamu secara utuh agar hidup ini damai indah penuh makna.
Teman temanku pun berubah menjadi banyak sekali. Kami saling berlomba untuk mendapatkamu bahkan rela berbagi doa berbagi cerita bagaimana mendapatkanmu. Setiap berjumpa kisah cerita tentangmu tak pernah surut dari mulut mulut kami. Seolah bercerita tentangmu tak akan pernah habis....dan mereka akan menjadi saksi perjuangan ini menjagamu disetiap waktu.

Akupun merelakan satu persatu pergi dengan ikhlas. Saat suamiku pergi bersamamu pula karena takdir Alloh tentunya. Aku hanya berdoa agar kau menemani suamiku disana. Aku meyakinkan diriku disamping jasad suamiku tercinta aku akan kuat hidup bersamamu.  Karena ada kamu didadaku aku kuat melaps kepergian yang tercinta. Ketika memandikan jasad suamiku hingga menghantarkan ke rumah barunya tiada air mataku menetes karena masih ada kamu yang menemaniku, menghiburku bahkan menguatkanku.

Disepertiga malam tak pernah terlewatkan merayu sang maha cinta untuk meitipkan rinduku padamu. Seperti anak kecil yang merayu ingin menikmati manisnya coklat... merajuk, merayu , bahkan menangis. Diwaktu dhuha yang cantik pun tak pernah terlewatakn utuk merayu Alloh memeberikanmu sebagai salah satu rizqi yang tiada tara. Dilima waktu yang wajib pun kami rela berlama lama dalam sujud memohonkan hari hari selalu bersamamu hingga ajal menjemput.

Cintakah ini tidak tidak .....                                                                                               Bukan bukan sekedar cinta, Kalau cinta terlalu biasa perjuangan cinta tak sarat luka tak sarat airmata. perjuangan ku utukmu demi surga, memilikimu adalah nikmat yang luar biasa kau adalah penghiburku dikala duka dan kekuatanku dikala rapuh. Dan kamu adalah sepotong iman yang kurasakan disetiap desah nafasku disetiap aliran darahku. Bila tiada kau dalam diriku mungkin berhenti aliran darahku berhenti hembusan nafasku. Sepotong iman adalah ruh kehidupaku. Berlari sejauh apapun akan kukejar.

Ya Alloh jangan pernah kau cabut nikmat iman didalam jiwaku  biarkan dia menghujam erat didalam dada. Aku rela berdarah darah untuk mendapatkannya. Karena iman adalah bukti cinta Robb kepada hambanya. Tidak ada kata nanti tidak ada kata tapi ketika iman didalam jiwa apapun peritah Robb terasa begitu ringan. Tidak mengatas namakan apapun sebagai alasan untuk membangkang seberat apapun ketika iman didalam jiwa perintah sang Robb akan terasa ringan. Tidak perlu sebuah alasan untuk meyakini  perintah sang Robb, hanya iman yang mampu menghilangkan keraguan utuk perintah sang Robb. Kalau masih ada alasan lain ketika mengamalkan perintah Alloh maka iman yang bagaimanakah yang dimiliki.....

Ummuarrahma 14 des 2015

Belum ada Komentar untuk "Ku gapai cinta MU"

Posting Komentar

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel