Review Buku Bangga Menjadi Ibu.





Buku dengan judul Bangga Menjadi Ibu merupakan buku antologi yang ditulis oleh finalis kompetisi menulis dengan tema sesuai judul buku ini. Ada ratusan peserta kompetisi menulis kisah inspiratif ini, namun terpilih 99 finasil yang tulisannya masuk dalam buku. Karena ada 99 finalis maka buku di cetak menjadi 2 part.

Buku ini kumpulan perjuangan para ibu yang dengan penuh cinta membesarkan buah hati. Bukan ingin menyombongkan perjuangan yang dilakukan, kisah dalam buku ini adalah ukiran sejarah para ibu. Jejak yang kelak ditinggalkan dan akan menjadi sebuah kenang terindah.
Buku ini boleh dibaca siapa saja, dan ada banyak hikmah yang dapat diambil dari setiap kisah di dalamnya. Menjadi ibu adalah seni penuh cinta, dimana seoarng ibu mampu mengolah perasaannya demi sang buah hati. Merubah lelah menjdi senyum, menyimpan airmata menggantiny dengan kelembutan.

Berbagai kisah yang berbeda  di buku ini, namun kesimpulannya adalah bahwa semua penulis adalah seorang wanita yang bangga menjadi seorang ibu sesulit apapun kisahnya. Buku yang inspiratif, ibu yang menuliskan kisahnya dengan airmata berderai karena ditulis dengan hati. 

Bagi anda yang ingin membaca buku ini siapakan tisue ya, karena setiap pembacanya akan sangat tersentuh dengan kisah di dalamnya. Akan terbayang ibu kita yang juga memiliki kisah perjuangan tersendiri dalam mendidik putra-putrinya. Bagi anda yang seorang ibu maka akan merasa bangga menjadi ibu bagi buah hati karena perjuangan anda dilalui pula oleh ibu lainnya. 

Buku ini wajib di baca oleh semua ibu agar semakin bangga menjadi ibu. Juga wajib dibaca oleh semua yang menjadi anak agar mengerti perjuangan sang Ibu. Sehingga akan bersyukur karena memiliki Ibu yang menjadi pendamping terbaik sepanjang hidup.

Banggalah menjadi ibu karena, seperti apapun perjuangan menjadi ibu adalah kisah terindah yang akan terkenang  oleh buah hati kita. Karena menjadi Ibu adalah sebuah profesi paling mulia bagi semua wanita. Profesi yang dicita-citakan oleh setiap wanita, jadi wajar bukan jika surga berada di telapak kaki Ibu. 

Dalam buku ini juga ada tulisan saya dengan judul “Anak Memaksaku Untuk Tangguh” yang berkisah perjuangan saya menjadi singel mom bagi dua buah hati. Melihat kedua bidadari saya yang menyadarkan bahwa menjadi wanita tangguh adalah sebuah kewajiban demi keduanya. Meratapi kehilangan hanya akan membuat kedua nya lebih hancur dari diri saya sendiri. 

Demikian sedikit review tentang buku “Bangga Menjadi Ibu” semoga bermanfaat ya. Kalau penasaran silahkan segera memesan bukunya.

Belum ada Komentar untuk "Review Buku Bangga Menjadi Ibu."

Posting Komentar

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel