HomeTown Fresh Milk Pilihan Keluarga Sehat





Setiap Ibu pasti sangat selektif dalam memberikan makanan atau minuman untuk di konsumsi oleh anggota keluarga. Demikian pula dengan saya pastinya. Sebagai seorang Ibu dengan dua putri yang masih dalam masa pertumbuhan tentu sangat memperhatikan asupan gizi untuk buah hati tercinta.
Susu adalah salah satu minuman wajib di konsumsi untuk anak-anak. karena kandungan nutrisi yang sangat bagus untuk masa pertumbuhan, serta menjadi sumber energi yang cocok untuk anak-anak yang aktif. 

Beberapa hari yang lalu ketika saya menghadiri kegiatan milad 1 tapis blogger, saya berkenalan dengan produk susu yang sangat recomended banget untuk keluarga yang cinta sehat. Susu Hometown Dairy adalah susu segar tanpa bahan pengawet atau pemanis buatan. Susu yang dihasilkan dari sapi perah yang sehat dan menghasilkan  susu dengan kualitas  terbaik. Hometown merupakan susu segar dengan proses pasteurisasi. 

Susu Hometown dikatakan susu segar meskipun sudah mengalami proses pasteurisai, karena proses pemanasan  menggunakan suhu rendah berkisar 75 drajat celsius. Dengan demikian kandungan nutrisi pada susu tidak rusak. 

Susu Hometown sangat cocok untuk semua usia, rasanya manisnya alami karena tidak menggunakan bahan tambahan apapun. Rasa dari susu pun cenderung gurih sehingga tidak menimbulkan rasa eneg meskipun mengkonsumsi dalam jumlah banyak.  Kandungan zat gizi yang dibutuhkan tubuh masih lengkap seperti vitamin, prebiotik dan juga protein hewani. 

Siapapun yang mencoba susu Hometown pasti tak akan kecewa. Bahkan yang ada akan kurang, kurang dan kurang. Seperti putri kecilku yang tidak pernah puas menikmati susu Hometown.
Sebuah kebanggaan bagi saya sebagai orang Lampung, karena susu Hometown ini di produksi di tanah Lampung. Di produksi oleh anak perusahaan Gunung Sewu Group di dirikan di Lampung Tengah, yang merupakan peternakan sapi perah pertama yang didirikan di negara tropis seperti Indonesia ini. 

Hometown tersedia di beberapa supermarket besar, tidak hanya ada di Lampung tetapi tersebar di daerah Jabodetabek. Masih terbatas jangkauan pemasaran karena susu Hometown tidak tahan lama.  Tentu tidak bertahan lama karena Hometown adalah jenis fresh milk tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan, dan tanpa gula. Hanya tahan 2 jam di suhu ruangan dan 4 hari jika berada di dalam kulkas. Dengan catatan listrik kulkas dalam kondisi stabil dan kulkas dalam keadaan baik tidak rusak. 

Susu hometown dikemas dengan sangat unik, menggunakan kemasan dengan berbagai  ukuran. Ukuran  220 ml, 500 ml, 1 liter, 2 liter dan 3 liter dengan harga sesuai dengan isi dan kemsan tentunya. Untuk ukuran 220 ml dan 500 ml dikemas menggunakan plastik. Untuk ukuran 1liter, 2, liter dan 3 liter menggunakan botol.  Kelebihan lain  setiap pembelian susu dengan kemasan botol mendapatkan tas cantik yang dilapisi dengan almunium foil untuk menjaga suhu susu tetap dingin mencegah susu rusak selama perjalanan menuju rumah konsumen. 

Hometown sukses membuat seluruh anggota keluargaku jatuh cinta pada tegukan pertama susu ini. Hometown wajib menjadi salah satu penghuni kulkas di rumah saya, bagaimana dengan anda?

Ingin merasakan jatuh cinta kepada susu Hometown fresh milk coba deh beli dan rasakan. Untuk mendapatkan susu Hometown sangat mudah untuk area Bandar Lampung bisa beli di Chandra SuperStore. Atau menguhubungi no telpon 0821 7741 7271dan 0821 7741 7320. Ada akun instgram @hometowndairy.id

Selamat menikmati susu Hometown fresh milk pilihan keluarga sehat.

1 Komentar untuk "HomeTown Fresh Milk Pilihan Keluarga Sehat"

  1. Susu ini memang enak banget, sehat, tanpa gula. Sekarang kbanyakan bukan minum susu, tapi minum gula. Heeee

    BalasHapus

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel