Bolu Hengki Kurniawan





Tadi siang ceritanya pasang picture profile di BBM dengan foto saya sedang pegang Banana Foster, tiba-tiba ada teman saya komen “itu bolu Hengki ya?” 

Wah, ternyata ada yang belum kenal nama Banana Foster ya jadi sebutnya bolu Hengki, lucu juga sih. Berarti brand nya Hengki sangat familiar ya. Fans Hengki kurniawan yang diluar Lampung lebih mudah mengingat Banana Foster dengan “Bolu Hengki” bisa jadi karena belum pernah mencicipi, belum pernah melihat, dan berarti belum kenalan ya. Sehingga sulit mengingat nama yang benar dan hanya mengingat nama owner nya yang kebetulan artis.

Lampung Banana Foster adalah oleh-oleh khas lampung yang kekinian, dan Hengki Kurniawan merupakan owner yang sangat konsisten mengembangkan sayap bisnisnya di Lampung. Terbukti dengan dibukanya outlet cabang Lampung Banana Foster di Kota Metro menunjukkan perkembangan pesat Lampung Banana Foster. 
Lampung adalah salah satu propinsi penghasil pisang dengan jumlah banyak dan kualitas bagus. Sehingga Hengki Kurniawan tertarik untuk membuat brand kuliner yang mengangkat dari komoditas pisang di Lampung. Selama ini olahan pisang yang dikenal di Lampung adalah keripik pisang saja. Hadirnya Lampung Banana Foster tentu sangat unik dan menarik baik bagi warga Lampung maupun luar lampung. 
Lampung Banana Foster saat ini menjadi oleh-oleh khas lampung yang sangat diminati. Sayangnya awal mula adanya Lampung Banana Foster yang berada di Bandar Lampung sangat sulit dijangkau oleh warga yang berada jauh dari Bandar Lampung. sehingga banyak yang penasaran dengan Lampung Banana Foater harus memesan by online, tentu hal ini sangat merugikan bagi konsumen karena mesti menambah biaya ongkos kirim. 
Kabar gembira bagi yang berada di Metro karena Lampung Banana Foster saat ini ada di Kota Metro. Metro yang merupakan Kota Madya yang mudah dijangkau dari Lampung Timur dan Lampung Tengah sehingga sangat strategis. Pilihan Hengki Kurniawan sangat tepat menjadikan Kota Metro menjadi salah satu cabang Lampung Banana Foster. Bagi warga yang berada di sekitar Metro, Lampung Timur dan Lampung Tengah dapat menikmati lezatnya Lampung Banana Foster tanpa harus pergi ke Bandar Lampung. 
Sudah ada Lampung Banana Foster di Metro masih belum tahu kelezatannya? Yuk jangan sampai ketinggalan segera cicipi kelezatannya Lampung Banana Foster yang bikin kamu bangga jadi warga Lampung.

Belum ada Komentar untuk "Bolu Hengki Kurniawan"

Posting Komentar

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel