Me Time Asyik Bersama Produk Me Time



www.metimeid.com



Me Time merupakan istilah yang sedang booming saat ini. Me Time bisa dikatakan waktu istimewa bagi setiap manusia, terutama para ibu muda. Kegiatan Me time satiap orang tentu berbeda, karena me time adalah waktu istimewa seseorang untuk melakukan kegiatan kesukaannya sesuai dengan pasion nya. 

Bagi saya sendiri me time itu dengan produktif dan bermanfaat. Me time tidak harus dengan keluar rumah atau keluar uang. Me time keren itu justru menghasilkan uang. Ups itu kutipan tulisan saya di buku me time karya saya lho. Bukan iklan lho, hanya informasi siapa tahu ada yang belum menemukan pasion me time nya. 
foto by luckty ags

Me time itu harus berdampak positif bagi Ibu, bukan malah jadi stress ya. Kok stress? Iya gimana enggak stress kalau me time nya jalan-jalan dengan group sosialita. Pasti stress dong mengikuti gaya hidup yang belum tentu sesuai isi dompet kita. 

Ah, apapun Me Time nya tetep harus ditemani dengan me time lho bunda. Lho, apa tuh me time ditemani me time maksudnya apa ya? Me time buat menemani me time itu maksudnya saat bunda me time jangan lupa bawa produk  dengan  brand Me time di antaranya ada susu almond, susu soya, kacang almond dan nastar by me time. 

Bunda, Me Time susu almond recomended bangun untuk menemani me time bunda. Agar bunda terhindar dari stress, tetap sehat dan tentu tetap cantik. Bunda mau dong kenalan dengan teman me time kita yang kece badai ini?  Yuk kita kupan tuntas manfaat dari me time susu almond. 

Apa sih Me time Susu Almond? 
Me time susu almond adalah produk susu almond dengan rasa yang khas, tidak eneg, di produksi dengan cara yang higienis dan dijamin halal. Rasanya pun smoot tanpa ada endapan dari kacang almond, tanpa pemanis buatan, prosesnya pun tanpa pasteurisasi yang dapat merusak kandungan susu. 
www.metimeid.com

Me time susu almond memiliki banyak pilihan rasa jadi pasti bikin me time tambah berwarna. Aneka varian me time susu almond di antaranya :  vanilla, sweet ori, plain, matcha, cinnamon, kelapa, kurma, dan coklat.  Bunda bisa memilih rasa sesuai selera, atau bisa berganti-ganti rasa agar tidak mudah bosan.

Manfaat Me Time Susu Almond
Bunda semakin kepo kan dengan me time susu almond yang lagi booming ini. Oke deh biar bunda enggak kudet atau kurang update, saya kasih tahu manfaat me time susu almond ini yang super keren:
1.      Menurunkan kolesterol
Mengkonsumsi susu almond secara teratur akan menstabilkan kadar kolesterol  karena akan meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan menurunkan koleterol jahat LDL)

2.      Perkembangan Otak
Kandungan Almond dalam Me Time susu almond akan mempertajam memori pada otak jika di konsumsi secara rutin.

3.      Mencegah sembelit
Almond adalah makanan tinggi serat yang cukup baik untuk pencernaan sehingga dapat mencegah terjadinya sembelit.

4.      Mengontrol kadar gula darah
Almond dapat mengontrol kenaikan gula darah setelah makan,  sehingga dapat mencegah diabetes atau mengontrol peningkatan kadar gula darah pada penderita diabetes.

5.      Bermanfaat juga untuk mengurangi asthma, mengobati magh, menguatkan tulang, meningkatkan imun, dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya.


Pingin sih ya bunda, melihat begitu banyaknya manfaat me time susu almond untuk kesehatan. Tetapi bagaimana dong kalau kita tidak bersahabat baik dengan susu, pasti sudah berasa eneg sebelum minum susu. Bahkan ada bunda yang anti banget mengkonsumsi susu bisa jadi memang tidak suka atau enggak doyan.

 Jangan khawatir bunda sayang, karena Me time punya produk lain yang enggak kalah kece manfaatnya dan pasti bunda suka. Iya bunda Me Time juga punya produk kacang almond.

Kacang almond kacang istimewa

kacang almond bisa dikatakan kacang yang istimewa karena memiliki kandungan nutrisi yang sangat banyak dan bermanfaat untuk kesehatan. Almond merupakan sumber nutrisi penting, vitamin, mineral, asam lemak, dan serat makanan yang diperlukan untuk otak dan tubuh yang sehat.


Almond juga mengandung vitamin E ekstra, vitamin B kompleks, dan asam lemak omega-3. Mengkonsumsi  almond setiap hari menyediakan asupan protein yang cukup tinggi sehingga akan mencegah  dari rasa lapar yang berlebihan. Ditambah lagi, Anda akan mendapatkan semua vitamin penting yang dibutuhkan tubuh Anda.

Almond mengandung lemak sehat yang baik untuk jantung. Ttetapi,  almond memiliki nutrisi penting lainnya, mulai dari vitamin, mineral, protein, serat, dan tentu saja asam lemak sehat. Semua nutrisi penting tersebut merupakan antioksidan yang sangat baik untuk membantu bunda  menangkal radikal bebas dalam tubuh sehingga mampu membantu melawan kanker dalam tubuh.


Nah setelah bunda tahu manfaat susu almond dan kacang almond tentu ingin dong mencicipi ke dua produk yang super food ini. Jangan khawatir bunda, jika ingin mendapatkan produk me time untuk menemani bunda me time bisa lho langsung hubungi online servise atau langsung datang ke alamat berikut:
Jl. Raya Tanjung Barat No 22 Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Phone : 0812 2764 7973
Instagram : @metimeid_
Website : www.metimeid.com

Apapun Me Time nya tetap produk Me Time Paling cocok menemani.
Ibu bahagia jangan lupa Me Time.
Me Time jangan lupa sedia Me Time susu Almond
Me Time ngemilnya ya Me time Kacang Almond.
Happy me time bunda bahagia.

19 Komentar untuk "Me Time Asyik Bersama Produk Me Time"

  1. me time dengan yang praktis2 tapi tetep sehat memang patut dijagokan. ga repot lagi deh kalau pengen nyemil. nice info sist :)

    BalasHapus
  2. susu sehat dan fresh untuk hidup lebih sehat.

    BalasHapus
  3. Me time asik dengan Me Time :)

    BalasHapus
  4. Pingin juga coba me timenya.

    BalasHapus
  5. Camilan yg menyehatkan. Harus dicoba

    BalasHapus
  6. Memang almond itu kacang yang sehat dan enak pastinya.

    BalasHapus
  7. Memang almond itu kacang yang sehat dan enak pastinya.

    BalasHapus
  8. susu me time cocok buat yg suka alergi....karna ga da efek sampingnya

    BalasHapus
  9. Me time jawaban untuk yang pingin sehat tapi enak.

    BalasHapus
  10. ternyata banyak ya manfaat sehat susu almond

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas enak dan sehat, cocok buat anggota keluarga.

      Hapus
  11. Wah, dah lama pingin nyobain ini. Ngeliat di Instagram dan terus kebayang2. Insya Allah kapan2 mau beli, deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak izzah cocok banget buat teman me time.

      Hapus
  12. Kacang almond memang enak. Klo susu almond blm pernah nyobain. Tp pernah minum kopi latte ada campuran almondnya gitu, tambah enak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada ya mbak kopi almond, buat saya yang enggak terlalu suka susu bisa tuh di coba.

      Hapus

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel