Mengatasi Ngilu Saat Udara Dingin






Sering kali orang mengeluh tulang ngilu saat udara dingin terutama pada malam hari atau saat hujan turun. Bahkan beberapa orang mengatakan tidak hanya ngilu tetapi juga nyeri.  

Benarkah cuaca dingin dapat menyebakan ngilu dan nyeri pada tulang?

Belum ada ilmuan yang menyatakan cuaca dingin sebagai penyebab rasa ngilu dan nyeri pada tulang. Dengan demikian pernyataan pengaruh cuaca dengan rasa nyeri dan ngilu pada tulang adalah mitos.
Tetapi ada teori yang menyatakan rasa ngilu dan nyeri pada tulang saat udara dingin diakibatkan adanya perubahan tekanan udara yang disebut dengan barometric pressure pada pada lingkungan bersuhu dingin. Tekanan udara udara yang rendah akan memicu jaringan tubuh mengembang sehingga mengakibatkan desakan pada sendi. Oleh karena adanya desakan tersebut maka menimbulkan rasa ngilu bahkan nyeri pada sendi.

Tetapi, tidak semua orang merasakan ngilu atau nyeri saat cuaca dingin. Biasanya orang dengan peka terhadap rasa nyeri lebih sering merasakan keluhan tersebut. Bisa juga di rasakan pada penderita artritis atau peradangan pada tulang.

Cara Mengatasi Ngilu Saat Cuaca Dingin

Solusi untuk mengurangi rasa ngilu dan nyeri adalah menghangatkan tubuh terutama pada area sendi. Bisa menggunakan baju yang tebal, atau tidur dengan selimut yang dapat menghangatkan tubuh.
Sayangnya, cuaca dingin kadang kala kita rasakan saat berada diluar rumah misalkan saja saat berada di kantor, di tempat umum saat hujan tiba-tiba turun. Atau ketika kita berada di ruangan dengan AC bersuhu rendah. Tentu dalam situasi tidak memungkinkan kita untuk menghangatkan diri dengan selimut atau baju hangat.

Saya yang memiliki aktifitas cukup padat sering kali mengalami nyeri dan ngilu pada  sendi terutama pada area kaki. Bisa karena cuaca dingin ataupun karena lelah aktifitas yang padat. Seringnya muncul keluhan tersebut saya mencari produk kesehatan yang dapat mengatasi dengan cepat rasa ngilu dan nyeri sehingga tidak menghambat aktifitas saya.

Akhirnya saya kenalan dengan produk yang mungil tapi memiliki manfaat yang luar biasa. Karena si mungil K-Ayu Artis Oil semua aktifitas saya bisa lancar tanpa kendala karena ngilu dan nyeri sendi.

K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman. Bentuknya yang mungil memudahkan untuk dibawa kemana-mana bahkan dalam saku baju sekalipun
Ketika cuaca dingin hingga rasa ngilu dan nyeri pada tulang terasa tinggal gosokan pada sendi yang nyeri. Rasa hangat yang menembus pori-pori kulit sangat cepat mengurangi ngilu dan nyeri. Sehingga segala kegiatan dapat berjalan tanpa gangguan ngilu dan nyeri lagi.

Manfaat K-AyuArtis Oil
Ada banyak lho manfaat K-AyuArtis Oil diantaranya :
o          Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
o          Memperbaiki gerakan sendi
o          Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
o          Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
o          Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Bagaimana Cara Menggunakan  Minyak K-AyuArtis?
Minyak K-AyuArtis dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa. Dikombinasikan dengan kapsul K-AyuArtis, maka khasiatnya akan lebih cepat dirasakan oleh jaringan sendi pada tubuh Anda.

Perhatian: 
Tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya seperti mata, bibir, dan mulut.

Komposisi Minyak K-AyuArtis:
• Camphora 25% • Menthol 20% • Minyak Eucalyptus polybractea 15% • Minyak peppermint 6% • Minyak Eugenia caryophyllata 5% • Minyak Cinnamomum Tamala 2%

Harga Minyak K-AyuArtis :
Non member : Rp 86 ribu (wilayah A : Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia bagian barat), Rp 91 ribu (Wilayah B, Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT dan NTB atau Wilayah Indonesia Bagian Timur)

Khusus untuk member, diskon 20 %.
Ingin gabung jadi member, mudah silahkan gabung member di sini
Produk bisa dibeli secara online melalui K-Net.co.id atau stokis K-Link terdekat di kota Anda.




Kabar gembira nih, Minyak K-AyuArtis sedang ada promo di bulan Januari sampai Juni 2018 jangan sampai ketinggalan ya.
GRATIS 1 BOTOL AyuArtis Oil untuk setiap pendaftaran member baru melalui www.k-net.co.id dan dapatkan CASHBACK Rp. 20.000,- untuk rekruter dari AyuArtis Oil. CASHBACK ditransfer ke rekening rekruter setiap minggunya. Harga Voucher SK Online Rp. 80.000,- yang bisa diperoleh di stockist terdekat atau www.k-net.co.id


Profil singkat K-Link Indonesia


K-Link merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka  (MLM) di Indonesia. Saat ini memiliki 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Produk-produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.

K-Link Indonesia telah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat halal dari MUI


Nah, jangan lupa bawa si mungil Minyak K-Ayu Artis kemanapun, dimanapun karena simpel dan banyak manfaatnya. selamat tinggal ngilu dan nyeri tulang. 

1 Komentar untuk "Mengatasi Ngilu Saat Udara Dingin"

  1. Nah aku kalau cuaca dingin, gak hanya suka ngilu ngilu sendi, Mbak. Tapi juga suka bersin bersin dan hidung meler. Ini gimana ya cara mengatasinya, sebab gak mungkin juga kan tiap cuaca dingin minum obat flu 😅

    BalasHapus

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel