Rahasia Kekuatan Wanita




Wanita adalah mahluk yang serba bisa, mampu melakukan banyak hal dalam satu waktu bersamaan. Unik satu kata yang menggambarkan wanita, dibalik tubuh rapuhnya memiliki kekuatan yang luar biasa. Menjadi sosok yang luar biasa diantara begitu banyak ujian kehidupan.

Sering kali kita lihat seorang wanita yang mampu bertahan  diantara beban hidup. Bahkan mampu membantu suami mencari nafkah tanpa melupakan kewajibannya sebagai Ibu dan Istri. Tak pernah mengeluh meskipun lelah, senyum untuk keluarganya pun tak pernah luntur. 

Kadang kala ada wanita yang rela bekerja susah payah, tetapi tidak dihargai oleh suami, tapi masih saja tidak ridho ketika suaminya menjadi bahan gosip keluarga (sinetron banget). Ada wanita yang sering dimarahi suami namun masih saja memberi maaf. Sebenarnya mereka wanita yang hati nya terbuat dari apa ya? Masih mampu tersenyum meski terluka, apakah wanita mati rasa hingga tidak pernah sakit hati? 

Seorang Wanita ketika menjadi Ibu semalaman tidak tidur untuk menjaga buah hati yang sakit, mengompres saat demam, menggendong saat rewel. Bukan tidak mengantuk atau lelah tapi semua hilang karena kasih sayang sebagai Ibu. Ibu tidak pernah mengeluh lelah, atau berat saat menggendong anaknya, karena ibu menggendong dengan cinta.

Sebenarnya sama pria dan wanita adalah mahluk Tuhan, memiliki hati yang sama. Namun wanita hidup dengan cinta. Wanita yang kuat adalah yang mempercayai makna dari cinta yang tulus. Rahasia kekuatan seorang wanita adalah cinta yang tulus dari hati yang seluas samudra. Tidak menggunakan logika untuk menghitung tenaga yang di keluarkan untuk yang dicintai.

Cinta entah apa warna atau bentuknya, namun cinta adalah kekuatan wanita. Hanya karena cinta wanita bisa memiliki kekuatan luar biasa. Cinta tanpa syarat yang sederhana namun memberikan kekuatan. Semua menjadi nyata ketika cinta menjadi alasan untuk melakukan tugasnya tanpa imbalan sekalipun. Jadi kekuatan seorang wanita ada dalam satu kata “CINTA”.  

Belum ada Komentar untuk "Rahasia Kekuatan Wanita"

Posting Komentar

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel