Tips Asik Bangun Bisnis MLM




Wanita dan bisnis di zaman era digital melesat, meskipun dirumah tapi pengasilannya luar biasa melebihi yang kerja di luar rumah. Kok bisa? Bagaimana caranya? Bisnis apaan sih bisa melejit pengasilannya?

Kan kepo, nanti kalau di bisiki rahasianya kira-kira yakin mau ikutan? Tapi beneran kalau enggak mau gabung dari sekarang rugi, karena ketika kamu melepaskan kesempatan ini maka banyak orang lain yang justru menangkap kesempatan bisnis ini. Jadi jangan pernah melepaskan sebuah kesempatan hanya karena berjuta keraguan.

Bisnis yang saya maksud adalah menjadi member MLM. Bergabung dalam bisnis MLM adalah pilihan yang benar-benar pernuh pertimbangan. Saya melihat tidak sedikit teman yang sudah sukses di bisnis ini. Tentu bukan sebuah perjuang yang mudah tetapi ketik ada niat dan usaha apa sih yang tidak mungkin. Kalau mereka saja bisa kenapa kita berpikir tidak bisa tanpa mencoba dan berusaha.

Bermodalkan KTP dan membayar uang pendaftaran  sudah resmi bergabung di bisnis MLM. Gimana enggak keren coba daftar yang murah dan diberikan janji penghasilan uang jutaan rupiah. Masih ada janji bonus mobil, jalan-jalan ke luar negeri, bonus produk yang kece badai. 

Untuk mencapai semua yang dijanjikan  tentu tidak mudah. Mau gaji gede tentu kerjanya tidak ringan. Mau dapat jabatan dengan banyak bonus tentu harus mau berkorban. Seorang pelaku bisnis mesti tahan banting, ulet, sabart, penuh semangat dan optimis. Bukan hanya kerja keras tetapi kerja cerdas kreatif dan inovatif.

Berikut ini adalah tips asyik meraih sukses di bisnis MLM , mari disimak bersama.

1.      Melangkah Bersama.
Bisnis ini bukan bisnis sendiri tetapi kerja tim, kesuksesan diraih bukan oleh satu orang tetapi mempengaruhi semua yang bekerja dalam tim. Ketika tidak ada kemauan untuk bersama maka akan tertinggal oleh yang bekerja keras dalam tim. Oleh karena itu harus melangkah bersama menyamakn langkah tidak yang satu lari dan yang lain jalan santai. Sebuah visi harus dissun bersama untuk meraaih kesuksesan.

2.      Mencontoh
Jangan malu untuk belajar, jangan gengsi ntuk mencontek atau mencontoh upline yang sudah berkembang. Jika malas untuk mencontoh yang telah sukses maka bisnis anda kan berjalan lambat bahkan mungkin saja diam ditempat.

Mencontoh orang yang sukses adalah pelajaran bisnis yang sangat mendukung perkembangan. Setelah sukses meniru maka jangan sungkan untuk berbagi dengan yang masih pemula atau downline yang baru bergabung. Ajarkan mereka dengan tekun da sabar ingat kesuksesan mereka juga kesuksesan anda. 

3.      Kreatif dan Inovatif
Banyak leader yang cepat sukses karena mereka kreatif dalam bisnis cepat memanfaatkan peluang. Coba untuk belajar cara cara kreatif dalam mengembangkan bisnis. Jangan lelah untuk belajar meski itu diluar dari tim work anda. Lakukan trobosan unik untuk menarik peluang bisnis. Berikan penjelasan yang detil keuntungan dalam bisnis ini agar mereka yang ragu untuk bergabung semakin mantap untuk bergabung.

4.      Jangan Hanya Menjual Produk MLM Tetapi Juga  Mengguna Produk.
Terjun kedunia bisnis apapun maka harus benar-benar tahu produk apa yang dipasarkan. Paham kelebihan dan kekurangan produk. Hal ini akan dapat dilakukan jika menggunakan produk. Testimoni yang diberikan itu nyata sehingga ketika bercerita kepada konsumen akan terasa nyata.  Jika cerita produk itu nyata maka konsumen akan tergiur untuk membelu produk.

5.      Presentasi Dengan Roll Model
Untuk pelaku bisnis MLM yang masih baru netes eh baru kecebur eh baru bergabung deh. Tentu untuk melakukan presentasi bagi para calon member yang kepo tingkat tinggi bikin keder duluan. Nah yang masih keder jangan takut deh colek aja upline yang sudah sukses untuk jadi roll model dalam presentasi. Lumayan bisa bantu jawab para calon member yang kepo bin lebay pertanyaannya.

Sudah dapat tips asyik berbisnis MLM, silahkan memetakan diri semoga sukses ya.




Belum ada Komentar untuk "Tips Asik Bangun Bisnis MLM"

Posting Komentar

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel