Ukiran Rasa


Metro, 29 Oktober 2018


Kepada:
Para PJ ODOP_6
Yang dimuliakan Alloh
di Bumi Allah

Assalamuallaikum, wr.wb.
Rasanya baru kemarin mengikuti seleksi menjadi peserta one day one post. Kenyataanya sudah sampai post terakhir menuju perjalanan selanjutnya. Rasa enggak ingin mengatakan ini adalah akhir, karena saya berharap ini adalah awal dan selalu menjadi awal. Tak rela rasanya mengatakan perjalanan yang masih panjang dinyatakan akhir, meskipun mungkin bisa jadi akhir ketika kita memutuskan untuk berhenti. 

Banyak kata yang ingin ku rangkai untuk para penanggung jawab (PJ) one day one post bacth 6. Namun, rasanya kata saja tak cukup untuk mewakili rasa yang ada di hati. Apresiasi luar biasa untuk semua yang terjun mensukseskan kegiatan ini. Sungguh ribuan ungkapan terimakasih tak akan cukup untuk membalasnya. Pengorbanan yang luar biasa, saya tahu ada kalanya lelah menyapa, geram menerpa, atau mungkin goresan luka dalam perjuangan mengiringi langkah kami. 

Semoga pahala kebaikan yang akan menjadi balasan dari Allah SWT, karena itulah sebaik-baik balasan untuk kebaikan seluruh PJ. Terimakasih sudah berbagi ilmu, waktu, tenaga, motivasi, inspirasi dan canda tawa. Setiap momen kebersamaan bagiku adalah ukiran sejarah, momen yang kelak akan menjadi kerinduan yang mendalam. 

Maafkan kami yang terlalu manja dalam belajar, keluh kesah sering mewarnai perjalanan ini. Bahkan protes sering kali protes ini dan itu, meminta begini begitu, memang banyak mau itulah manusia. Jawaban santun selalu menjadi balas dari banyak mau, motivasi tak pernah putus menjadi penyemangat peserta. 

Satu kata bangga menjadi bagian dari one day one post, kelak akan ku ceritakan kepada mereka indahnya kebersamaan ini. Menjadi salah satu sejarah terbaik dalam hidup ini berada disini. Semoga ODOP bacth-bacth selanjutnya akan terus tumbuh dan berkembang. Semoga Allah ridho, menjadikan kebaikan menjadi tabungan langit. 

Semoga kelak dapat berjumpa dengan seluruh PJ dan peserta ODOP, jika tak sempat berjumpa di dunia semoga kelak bersua di taman surga. Aamiin

Barakallaahu fiikum 

Ummu Arrahma












#ODOP_6
#onedayonepost
#TantanganSpecial


4 Komentar untuk "Ukiran Rasa"

  1. sedih banget isinya, jadi mau nangis mb. semoga jadi awal dan bukan akhir ya.

    BalasHapus
  2. Selamat ya, sudah sejauh ini perjalanannya.

    BalasHapus
  3. Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh um, terharu bacanya :')
    Maapin para pije yang belum optimal dampingi tementemen yaa. Semangat ngodop lanjutan, semoga yang belum terpenuhi di Natuna bisa terjawab di kelas lanjutannya :')

    BalasHapus

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel