Eye Cream Swissvita Travel Kit Goodbye Kantong Mata




Sebagai seorang wanita yang sering aktif di berbagai komunitas tentu saya harus selalu tampak fresh. Tampil cantik menjadi salah satu pendukung agar percaya diri dalam bergaul dengan banyak orang berasal dari berbagai latar belakang. Sayangnya aktifitas saya yang cukup padat kadang membuat saya lalai memperhatikan secara detil kebutuhan wajah agar tampak segar. 

Selain aktif di berbagai komunitas, saya mempunyai hobi menulis dan membaca buku. Hobi yang hanya dapat saya lakukan di waktu senggang saja. Tentu saja waktu senggang yang saya miliki hanya malam hari ketika anak sudah tidur pulas. Bagaimanpun juga saya seorang Ibu, kehadiran saya di rumah menjadi hak milik anak-anak. 

Berkaitan dengan hobi saya tersebut, akirnya saya memberanikan diri manjadi blogger. Meskipun saya masih blogger ecek-ecek, semoga kelak bisa jadi blogger profesional. Untuk menyeimbangkan hobi menulis dan hobi membaca saya ingin merintis blog dengan niche resensi buku. Untuk merintis blog tersebut tentu saya harus semakin rajin membaca buku agar dapat menuliskan resensinya di blog. 

Tanpa saya sadari kebiasaan saya tidur larut malam ini berimbas pada kantung mata. Iya, kantung mata saya besar sekali. Kadang teman-teman mengira mata saya bengkak karena menangis. Setelah saya jelaskan saya sering tidur larut malam sehingga kantung matanya melebar. Tetapi selain itu bisa juga efek dari usia yang sudah hampir jelita. 

Sebagai seorang wanita yang menyukai kecantikan tentu kondisi ini menggaggu saya. Membuat saya kurang percaya diri, nanti dikira saya nangis patah hati pula. Mulai deh cari informasi produk apa kira-kira yang dapat mengurangi kentung mata yang besar ini. 

Alhamdulillah, saya dapat kiriman produk gratis dari Allyoung.id satu paket produk yang keren banget. Paket swissvita travel kit yang berisi paket kecantikan lengkap banget deh.  Isinya 5 tube serum kecantikan.  Isinya terdiri dari Serum wajah, serum pemutih, serum untuk menghilangkan kerutan di wajah, serum untuk menghilangkan flek hitam, dan yang paling suka tuh ada cream untuk mata. 

Eye cream dari Swissvita Travel Kit adalah produk yang paling saya suka, meskipun dengan serum yang lain juga suka. Eye creamnya bermanfaat untuk menghilangkan kantung mata, dan menghaluskan kerutan disekitar kelopak mata bagian atasa dan bawah. 

Eye cream ini di pakai pada mala hari sebelum tidur, dan pagi hari sebelum beraktifitas. Suka banget deh, karena setelah pemakaian teratur selama beberapa hari kantung mataku mulai berkurang. Bahkan teman-teman kerja juga mengatakan kantung mataku mulai mengecil lo. 

Namun, dalam satu tube yang berisi 5 gr saja ini enggak bisa dipakai lama. Kalau mau beli juga harganya lumayan deh.  Semoga saja nanti ada rezeki dapat eye cream  dari swissvita travel kit gratis lagi. Wah, suka deh dengan yang gratis tapi manfaatnya luar biasa.  Semoga allyoung.id maikin bersinar terus biar banyak wanita juga yang kecantikannya makin bersinar.  

#ODOP_6
#NonFiksi 
#ReviewPraduk

12 Komentar untuk "Eye Cream Swissvita Travel Kit Goodbye Kantong Mata"

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel