Flasdisk Sandisk Sahabat Mungilku



Flasdisk bagi saya adalah kebutuhan yang saya butuhkan kapan pun dimanapun. Sebagai seorang blogger yang bukan hanya suka menulis tatapi juga mengabadikan banyak hal disekitar. Bagi orang lain biasa tetapi bagi seorang blogger bisa menjadi luar biasa. Hal-hal tersebut dengan mudah diabadikan dalam bentuk foto.

Handphone menjadi alat yang sangat penting bagi seorang blogger. Dimana handphone digunakan bukan hanya untuk berkomunikasi dengan orang lain, bermedia sosial dan googling. Tetapi bagi blogger handphone menjadi alat termudah untuk membatu proses menulis, menyimpan hal-ahal unik yang tiba-tiba melintas. 

Bagi saya sendiri handphone itu menyimpan segudang ide. Karena kadang kala saya menulis ide-ide yang mendadak melintas di dala handphone. Atau mengabadikan momen penting yang terjadi. Misalkan berjumpa teman lama yang inspiratif, maka saya pasti akan berfoto. Begitu pula ketika saya berkunjung ke daerah tertentu akan saya abadikan dengan handphone. 

Bisa dibayangkan betapa banyak dokumen dan foto dalam handphone saya. Pasti dalam banyangan anda handpone saya lemot karena menyimpan banyak data. Memang biasanya handphone cenderung mudah lemot kalau kebanyakan data. Tapi tidak dengan handpone saya. Bukan karena handpone saya ini model terbaru tercanggih dan termahal. Bukan malah handpone saya ini kelas biasa cenderung jadul. 

Handphone sahabat saya menyimpan data dan foto, tetapi saya juga punya sahabat teman duetnya handphone. Iya dia adalah flasdisk bermerk sandisk, yang siap kapan saja menerima foto-foto terbaru. Ketika saya memiliki foto terlalu banyak maka akan saya tranfer ke flasdisk. Demikian juga dengan dokumen tulisan yang belum saya posting. Sebisa mungkin saya  transfer ke flasdiks dan akan saya posting melalui notebook. 

Saya memilih flasdisk sandisk karena:

1.      Bentuknya mungil
Bentuknya yang mungil memudahkan saya menggunakan beberapa flasdisk di laptop tanpa tersenggol badan flasdisk yang gemuk.

2.      Harganya murah tapi kualitas mewah.
Harga flasdisk sandisk termasuk murah dibandingkan kompetitor lainnya. Kalau membahas kualitasnya enggak kalah kok dengan yang mahal.

3.      Kerja Cepat
Flasdisk sandisk memang mungil dan ramping tetapi dia gesit sekali dalam bekerja. Enggak percaya coba deh copy film atau data dengan kekuatan besar, dijain tetap cepat tercopy. Hal ini karena sandisk memiliki kecepatan8-11 MBps. Jadi beda banget kualitas dengan yang lain.

Kalau kau pakai flasdiks apa untuk menjadi patner kerja si handphone? Jangan lupa ya dicarika teman biar hanphone awet dan tidak lemot.

2 Komentar untuk "Flasdisk Sandisk Sahabat Mungilku "

  1. Setuju mbak Ika flasdisk meski kecil merupakan kebutuhan yang sangat penting

    BalasHapus
  2. tahan lama juga ya, Mbak... saya salah satu penggunanya juga nih hehhe

    BalasHapus

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel