Powerbank Vinzo Bikin Goodbye Mati Gaya



Saya adalah wanita yang bekerja di sebuah instansi swasta di Metro Lampung. Selain bekerja saya juga wanita yang aktif di berbagai komunitas diantaranya Intitute Ibu Profesional, Tapis Blogger, Sedekah Nasi Nasional Kota Metro, dan beberapa komunitas online. Dengan segala aktifitas tersebut tentu saja mobilitas saya cukup tinggi. 

Pasti terbayang bagaimana saya mengatur waktu antara karier, rumah tangga dan berkomunitas? Enggak seperti yang dalam bayangan kok, karena di era digital semua serba mudah dan praktis. Semua aktifitas tidak saya lakukan secara langsung tatap muka, bahkan mayoritas dilakukan secara online. Ngobrol, rapat, koordinasi, pembagian tugas, mengatur program kerja, semua bisa melalui online. Wajar dong kalau group whatsapp bisa lebih dari 20 group. 
Membaca chat dari teman-teman

Bisa dibayangkan bagaimana handphone saya berbunyi hampir tiap menit. Lebih parah lagi karena batre handphone jadi super boros dong. Kalau handpone lowbat pas di tempat kerja masih enak bisa ngecarjer dulu. Tapi, kalau di jalan atau di tempat yang tidak memungkinkan untuk mencarjer handphone asli bikin kesel dong. 

Pernah nih, saya satu tahun yang lalu sedang ada undangan acara blogger, eh, handphone lowbat. Duh, asli bikin kesel rasanya ingin nangis. Kalau ada kegiatan undangan semacam liputan tentu butuh dokumetasi lengkap. Kalau handphone mati ya sudah mati gaya kan. Rugi berat enggak bisa foto-foto kegiatan atau objek yang bisa digunakan sebagai pendukung tulisan. Alhamdulillah, teman-teman sesama blogger mau berbagi foto-foto kece mereka untuk melengkapi tulisanku. Tentu saya tuliskan sumber foto dari mereka dong. 
Foto launching Banana Foster 

Ternyata nih, seorang teman memperhatikan kejadian yang ku alami. Terus beliau bercerita pernah mengalami juga dan rasanya sama mati gaya. Solusinya adalah menyiapkan segala kebutuhan untuk liputan termasuk batre handphone harus penuh. Tapi namanya juga blogger mau sepenuh apapun tetap saja sering lowbat sih. Terus dia kasih saran yang kece banget, yaitu menyiapkan power bank untuk persiapan jika handphone tiba-tiba lowbat di tempat yang tidak tepat. 
Bersama teman-teman Tapis Blogger

Saya, makin kepo dong, saya tanya sebaiknya pakai power bank apa ya yang awet. Soalnya saya punya pengalaman buruk 3 kali pakai powerbank dan semuanya bertahan enggak sampai 1 bulan. Jadi kan malas lah, mungkin saya yang enggak tahu itu power bank abal-abal. Teman saya yang baik hati ini tidak pelit informasi lo, dia bahkan merecomendasikan merk power bank yang dia pakai. 

Kenalan Yuk  Vinzo Powerbank Kece

Powerbank yang di recomendasikan bermerk vinzo, pertama kali melihatnya aku langsung jatuh cinta. Sudah satu tahun aku pakai masih awet sekali seperti waktu baru beli. Mau tahu kenapa aku jatuh cinta ini dia alasannya :

1.      Kapasitas 12000 mAH
Kapasitas 12000 mAH itu besar banget lo, kalau untuk handphoneku yang merk lenovo kapasitas powerbank ini bisa 3 kali charger sampai full 100% lho.  Kalau aktifitasku yang super padat tentu ini sangat cocok karena sesuai dengan kebutuhanku.

2.      Murah Tapi Enggak Murahan
Harganya juga murah lo, dibandingan powerbank merk lain ini separunya. Seharga Rp 150.000,-  sudah dapat powerbank merk Vinzo. Meskipun harganya murah tapi kualitas tetap oke lo. Buktinya sudah satu tahun masih awet saja nih, semoga awet terus ya vinzo kesayangan.

3.      Tampilannya Elegan
Powerbank Vinzo ini tampilannya kece banget lo, enggak nyangka kalau ini powerbank. Kalau sekilas bentuknya seperti handphone. Kalau biasanya handphone bentuknya agak gemuk, lha kalau vinzo asli sliming banget. Iyes, tipis banget, ukurannya sama dengan handphoneku cuma ini agak lebih panjang beberapa centimeter.

4.      Dobel USB

Powerbank Vinzo enggak perlu bawa kabel karena ada kabel USB yang tersimpan di sisi samping powerbank ini. selain itu tetap bisa menggunaka kabel USB lain untuk di sambungkan ke powerbank. Jadi bisa digunakan untuk carjer handphone 2 sekaligus.

5.      Praktis
Powerbank vinzo memang recomended banget untuk kau yang mobile. Saya yang sering ada agenda dadakan di tempat kerjapun tetap bisa eksis online. Iya karena bentuknya vinzo yang sliming bisa masuk kantong baju seragam. Bawa handphone yang tersambung dengan powerbank siper sliming memang kece deh. Masuk dompet, clouth atau selingbag kecil pun bisa. Praktis banget dan recomended buat blogger makin kece aja.

Powerbank vinzo bikin aktifitasku makin lancar, komunikasi dengan teman-teman juga asik. Lebih kerennya job-job blogger makin banyak, ngeblog makin semangat. Goodbye deh mati gaya gegara handphone lowbat. 

Mau cari power Bank dan review nya dimana bisa cari juga melalui online lho. Klik https://review.bukalapak.com/c/gadget

Tulisan ini diikut sertakan dalam lomba review gadget di bukalapak.com

3 Komentar untuk "Powerbank Vinzo Bikin Goodbye Mati Gaya"

  1. Subhanallah aktivitasnyaaaaa Um, ladang pahala dan bermanfaat buat banyak orang ❤️❤️❤️

    BalasHapus
  2. Salut sama Mba Ika dengan segudang aktivitasnya. Sekarang yg bikin bt bukan cuma ketinggalan dompet ya? Tapi ketinggalan hp dan powerbank jg bisa bikin mati gaya 😊

    BalasHapus

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel