Swissvita Travel Kit, Sahabat Wanita Usia Jelita


 
foto by ummu arrahma



Wanita di usia menjelang kepala empat mulai galau memikirkan penampilan yang mulai berubah. Wajar banget, namanya wanita penampilan selalu diperhatikan, terutama berkaitan dengan wajah. Tidak dipungkiri demikian juga dengan saya, karena tidak lama lagi usia juga menjelang kepala empat. Katanya sih disebut usia jelita, entah kenapa saya juga kurang paham alasannya. 

Demi kecantikan wajar mulai mencari informasi produk perawatan wajah apa ya yang cocok buat usia menjelang jelita. Bukannya menolak tua ya, tetapi tampil dengan wajah cerah bebas flek dan kerutan halus itu menjadi impian semua wanita. Produk yang dicari pasti yang praktis, sehat, aman dan tentu saja halal. 

Pas banget lagi galau cari produk recomended, saya dapat kiriman produk yang cocok banget bagi wanita usia jelita. Sebenarnya sih enggak harus usia jelita bagi yang muda tetep recomended kok. Bahagia banget pas dapat paket dengan isi produk komplit sesuai kebutuhan saya. Pasti kepo kan...

Sudah satu bulan ini saya menggunakan produk serum perawatan wajah dari allyoung. Paket produk yang saya pakai bernama Swissvita Travel Kit. Namanya saja sudah cantik ya, secantik produknya dong. Swissvita Travel Kit adalah serum perawatan wajah yang unik dan mungil. Dala satu paket berisi 5 macam serum dengan manfaat saling melengkapi. 

Ini dia paket serum dalam Swissvita Travel Kit :
 
foto by allyoung.id
1.      All Use Skin Serum
Serum ini digunakan untuk seluruh wajah. Manfaat serum ini adalah untuk melembabkan, membuat kulit glowing dan tidak kusam dalam waktu 7 hari. Hati-hati jangan sampai mengenai area mata dan mulut.

2.      Whitening Serum
Serum ini di gunakan di seluruh area wajah. Sesuai dengan namanya yaitu whitening sudah bisa di pastikan berguna untuk memutihkan wajah. Membuat wajah tampak bersih bebas kusam serta meratakan warna kulit wajah. Sama dengan skin serum produk  whitening ini juga jangan di gunakan untuk arena mata dan mulut.

3.      Eye Cream
Eye cream ini di gunakan khusus di area sekitar mata saja. Bermanfaat untuk mengurangi kantung mata dan menghaluskan kerutan di sekitar kelopak mata baik atas maupun bawah.

4.      Anti-Wrinkle
Serum ini khusus bagi usia jelita ya, dipersembahkan bagi mereka yang mengalami penuaan dini. Bermanfaat untuk mengurangi kerutan dan garis halus pada wajah. Cocok nih buat yang menjelang usia jelita atau sudah masuk kategori usia jelita diatas 40 tahun. Serum ini digunakan pada area yang memiliki garis halus atau keriput saja.

5.      Anti-Spot Serum
Anti-spot serum digunakan bagi mereka yang memiliki flek hitam pada wajah. Karena manfaat dari serum ini adalah untuk menyamarkan noda, mencegah pikmentasi kulit, meratakan kembali warna kulit dan mengembalikan kelembaban kulit wajah. Serum ini hanya di gunakan pada area yang mengalami pikmentasi atau terdapat flek hitam serta area yang membutuhkan sesuai manfaat serum ini.

Sebaiknya kelima serum mungil ini di gunakan sesuai dengan urutanya yaitu dari nomor 1 sampai ke nomor 5. Hal tersebut agar mendapatkan hasil perawatan yang maksimal.

Cara menggunakan Swissvita Travek Kit
 
Foto by ummu arrahma
Bagi yang baru pertama kali memakai paket serum yang unik ini pasti bingung bagaimana cara pemakaiannya. Saya juga awalnya bingung sekali karena dalam kemasan semua tulisan menggunkan bahasa cina. Tapi jangan khawatir banyak informasi di dunia maya.
Karena saya suka banget sama produk ini dan merekomendasikan untuk semua wanita Indonesia, maka akan aku bagi cara pemakainnya ya.



1.    Gunakan sesuai dengan area wajah seperti yang saya tulis di keterangan setiap produk diatas.
2.    Gunakan sesuai dengan kebutuhan kulit, kalau wajah tidak ada flek hitam yang tidak perlu menggunkan anti-spot serum. Jika wajah belum ada keriput ya jangan digunakan anti-wrinkle serum.
3.      Gunakan di pagi hari:
-          Eye cream di bagian bawah mata.
-          Anti-wrinkle serum di sekitar mata dan area yang keriput.
-          Skin serum sebagai pelembab.
                   Gunakan di mala hari:
-          Eye cream pada bagian bawah mata.
-          Anti-spot serum pada bagian flek hitam.
-          Whitening serum sebagai pencerah wajah di seluruh bagian wajah. 

Nah, jadi jangan salah dala menggunakannya ya. Hal ini penting sekali untuk menghasilkan perawatan wajah yang maksimal. Sehingga wajak awet muda dan tampil cantik tanpa make up berlebih.

Kalau aku dari kelima serum yang paling suka adalah eye cream. Kantung mataku yang besar bisa berkurang dengan eye cream dari swissvita travel kit ini. aku jadi makin percaya diri saat pasang foto di media sosial. Soalnya dulu enggak percaya diri pajang foto di instagram, karena setiap pasang foto selalu ada iklan cream penghilang kantung mata. Wajar sih karena memang kantung mataku luar biasa besar, efek sering begadang nulis artikel. Mau bagaimana lagi namanya blogger jadi begadang untuk nulis itu sudah biasa. 




Swissvita Travel Kit yang di produksi oleh PT. Allyoung International Indonesia cocok di gunakan wanita yang smart. Karena sangat praktis dan dapat digunakan sesuai kebutuhan. Sangan recomended bagi kau yang memilih produk alami daripada kimiawi. Produknya sangat simpel, ringan di wajah, cepat menyerap, tidak lengket dan cocok untuk yang memiliki kulit sensitif sekalipun.

Sesuai dengan Mottonya “Allyoung make you always young” pas banget buat saya juga semua wanita baik belia maupun jelita. Usia boleh bertambah ada yang bilang usia jelita tak masalah yang penting wajah tetap nampak belia.  Pasti deh kalau cobain bikin jatuh cinta seperti saya, enggak bisa kelain hati lagi nih. 
 
foto by ummu arrahma

Saya yang enggak suka pakai make up kemana-mana biasa polos saja paling cukup lipstik biar tak nampak pucat dan kusam. Sekarang makin percaya diri dong wajah cerah, glowing, meskipun tanpa make up. Bahkan banyak yang bilang makin seger dan awet muda lo... 


Kepo, mau ikutan atau mau cari info lebih lengkap langsung saja berkunjung ke website resminya(https://www.allyoung.co.id)


  • Selamat mencoba produk yang keren satu ini ya. Allyoung make you always young.

5 Komentar untuk "Swissvita Travel Kit, Sahabat Wanita Usia Jelita"

  1. Baru ngeh dengan maksud dari kata Jelita disini, ternyata Jelang Limapuluh Tahun yaaa... berarti aku juga Jekita dooong... asyeeek...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa tuh jekita pak? Enggak mau kalah pokoknya pakde satu ini.

      Hapus
  2. Iya nih aku juga jelita mbak. Berarti sudah butuh perawatan biar gak kalah sama yang muda-muda. Ini semacam vitamin kulit gitu ya mbak ika?

    BalasHapus
  3. Harus dicoba sepertinya. Saya juga males pake make up. Klo boleh tahu produknya buatan mana mba?

    BalasHapus

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel