Selayang Pandang Working Mom Stories



Seiring perkembangan zaman, yang disebut dengan era millenia emansipasi wanita hampir disemua lini. Wanita memiliki kesempatan yang sama dengan pria untuk mengeksplor kemampuannya. Segala bidang memberikan ruang gerak untuk wanita belajar, berkarya, dan berkembang.

Namun, semua kesempatan tersebut tentu tidak berarti merubah kodrat seorang wanita berubah total. Bagaimanapun juga seoarang wanita mempunyai tugas besar di dalam rumahnya. Apalagi ketika sudah menikah dan memiliki anak yang menjadi amanah.

Banyak ditemukan pro dan kontra masalah peran wanita di ranah publik. Tak sedikit yang berpendapat wanita yang bekerja di ranah publik ambisius hingga lalai dengan keluarga. Belum lagi kisah-kisah buruk yang terjadi di dunia kerja misalkan perselingkuhan dengan teman sekantor, dandanan yang glamour, anak yang prestasinya rendah, dan menjadi salah satu sebab perceraian.

Benarkah demikian? Apakah semua wanita yang bekerja hanya dilihat nilai buruknya? Sedangkan banyak Ibu yang rela bekerja demi keluarga, membantu suami dengan tulus ikhlas. Banyak airmata yang tumpah ruah, keringat yang meleleh tanpa keluh kesah. Pejuang keluarga itu bernama Ibu pekerja.

Working Mom Stories hadir bukan untuk menunjukan kiprah wanita diluar batas kodratnya. Working Mom Stories hadir untuk berbagi inspirasi dan motivasi bagi Ibu pekerja yang kadang kala lelah, jenuh, putus asa dan dilema mendera.

Working Mom Stories menghadirkan Selayang pandang tentang working Mom, kisah inspiratif Seputar Working mom, problematika dan dilema yang menghampiri Working Mom disertai tips dalam menghadapi problematika. Semoga setiap rangkaian aksara dalam Working Mom Stories menjadi pelajaran berharga. Membuka mata mereka yang memandang sebelah mata kepada Working Mom Stories.

Besar harapan penulis dapat mewujudkan secara nyata Working Mom Stories dalam bentuk buku cantik. Menjadi kado indah bagi Working Mom yang berjuang melawan segala tekanan.

Mohon tiada bosan pembaca mengiringi langkah ini dalam mewujudkan Working Mom Stories dengan untaian doa. Bait-bait doa tersebut menjadi support besar bagi penulis untuk terus merangkai aksara menjadi karya nyata.

#ODOPbatch6

#NonFiksi


2 Komentar untuk "Selayang Pandang Working Mom Stories"

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel