DR Food Grill Launching Menu Baru Kekinian Korean Barbeque






Hai Mom, 

Kali ini saya, Ummu Arrahma mau bercerita tentang asiknya makan di DR Food Grill dengan menu barunya yang kekinian. Ups, Mom tahukan tentang menu kekinian anak muda zaman now? Namanya sih Korean Barbeque, kalau Mom penggemar drama korea pastilah enggak asing dengan istilah ini. 

Korean Barbeque itu beda banget dengan menu barbeque yang biasanya. Korean barbeque ini menunya dikombinasi dengan aneka daging, ikan, bakso, seafood dan lain-lain. seru banget kalau dilakukan bersama anggota keluarga, teman-teman dekat, ataupun sama pasangan tercinta. 

Seperti pada awal tadi saya janji ditulisan kali ini mau cerita pengalaman seru nyobain Korean Barbeque di DR Food Grill bersama anak sulungku dan momy-momy komunitas Kecanduan Sedekah Kota Metro.  

Bersama Momy-Momy cantik yang juga bawa anak-anaknya ketemuan di DR Food Grill. Saya dan Rahma tiba di titik singgah sudah ada beberapa Momy yang hadir.

Biasalah kalau Momy-Momy kumpul pasti rame ada saja bahan obrolan. Lebih seru karena kami disambut langsung sama Owner DR Food Grill yaitu Momy Dina Pramalina Hadjiman. Momy cantik yang ramah terjun langsung menyambut  kami lo...


Enggak pakai lama deh langsung memenuhi DR Food Grill, memesan menu Korean Barbeque yang launching Sabtu 2 Maret 2019. Momy, pada bingung nih mau pilih menu yang bikin kenyang tapi tetap bikin langsing. Maklumi sajalah namanya juga Momy yang ingin selalu tampil cantik dan langsing. 

Menu Korean Barbeque di DR Food Grill ini cukup lengkap dan cocok di kantong mahasiswa dan Momy tentunya. Menu seafood ada, beef, chiken, sosis, bakso, bahkan tersedia paket sayuran juga. Lengkap sekali cocok deh semua bisa makan semua pasti kenyang dan tentunya bahagia. 


Waitresnya pun cekatan dan ramah lo, setiap konsumen dilayani dengan senyum. Selain itu yang paling saya suka semuanya menjaga kebersihan. Setiap menu sudah tersusun di dalam lemari pendingin dan dalam wadah yang bersih. Konsumen bisa memilih dan mengambil di lemari pendingin sesuai keinginan. Satu wadah satu porsi bumbu, saus, dan kecap pun sudah tersedia. 

Selain menu Korean Barbeque juga ada menu minuman yang bikin nyes di tenggorokan dijamin ketagihan. Tersedia milkshake dan milky mouly dengan berbagai varian rasa yang pasti bikin kamu susah move on. Yakin enggak mau cobain yang seger-seger? Entar nyesel lo.

DR Food Grill yang berada di titik singgah food court area kampus ini memang strategis banget buat family time. Terletak di pinggir jalan besar yang sangat mudah di jangkau oleh kendaraan umum. Belum lagi tempat parkirnya juga lumayan luas. Wajar kalau menjadi pilihan baik para anak muda maupun orangtua untuk sekedar refreshing bersama teman, pasangan, atau anggota keluarga. 

DR Food Grill yang  berada di area food court ini memiliki tempat yang luas. Bahkan didekorasi dengan cantik. Sehingga banyak banget tempat yang cocok buat foto-foto untuk mengabadikan moment bersama keluarga dan teman-teman. Seru ya,... zaman now banget lah ya tanpa foto itu hoax. Makanya banyak pojok-pojok cantik yang cocok buat foto-foto. 

Mom, yang belum pernah makan korean barbeque biasanya males mau coba karena kesannya ribet dan lama. Padahal seru banget lo, bikin suasana berbeda dengan cara makan yang unik dan menyenangkan. Mom, takut dikira kudet karena belum pernah makan korean barbeque, tapi mau coba takut salah karena belum punya pengalaman? Jangan khawatir saya kasih tipd singkat buat momy ya biar makin pede kalau diajak anaknya makan korean barbeque di DR Food Grill. 

Tips makan Korean Barbeque:

      1.      Siap-siap
Kalau sudah merencanakan mau makan korean barbeque hal yang perlu disiapkan adalah, jangan dalam kondisi lapar banget ya mom karena kita disana kudu grill dulu menunya. Kalau sudah terlalu lapar nanti enggak sabar.
Gunakan baju yang nyaman dan santai enggak perlu gaun layakanya mau dinner. Soalnya saat makan sambil bakar-bakar yang artinya banyak minyak dan panas. So, kalau salah kostum nanti jadi enggak nyaman.
 
      2.      Order dulu dong.
Kalau sudah sampai lokasi, segera ke DR Food Grill pilih menu yang ingin dimakan, ada bakso salmon,  tofu sefood, Beef, Chiken, dan lain-lain deh banyak pilihan.

      3.      Bumbu dan pelengkap jangan lupa.
Setelah memilih menu yang akan di makan lanjut ambil bumbu dan pelengkapnya. Ada bumbu barbeque, saus, kecap, nasi, dan terong goreng sebagai pelengkap.
Saya
      4.      Bayar Dulu.
Setelah lengkap langsung kasih ke witresnya untuk dibuatkan nota. Setelah nota jadi bayar dulu ke kasir titik singgah. Sementara kita membayar, witres menyiapkan meja makan lengkap kompor dan alat-alat grill.

     5.      Sabar, Sabar.
Bagi Mom yang baru coba korean barbeque masih bingung cara grill dagingnya boleh kok minta tolong witresnya untuk grill dagingnya biar matang. Tapi selanjutnya harus coba grill sendiri dong, karena letak keseruan makan korean barbeque adalah saat ngegrill dagingnya.  Jangan lupa kalau sudah matang di celup ke bumbu ya baru dimakan.

Seru sekali ya korean barbeque ini, jangan lupa cobain deh. Enggak menghabiskan uang banyak sudah bikin suasana berbeda dan menjadi moment tak terlupa. 


Happy family Time ya Mom,

16 Komentar untuk "DR Food Grill Launching Menu Baru Kekinian Korean Barbeque"

  1. Belum pernah nyoba korea-an tapi patut dicoba Yaaa biar punya cerita di lidah yang kampung banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Miss bikin suasana berbeda dan ras yang beda tentunya.

      Hapus
  2. Wah asyik banget nih Korean BBQ..harganya terjangkau ya.
    Dan setuju tipsnya..jangan laper karena butuh waktu buat bakarnya dan jangan saltum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak kalau mau Korean BBQ pakai kostum yg formal gitu pasti dah gerah jadi enggak nyaman makan jadi enggak asik.

      Hapus
  3. Wah seru ya kalau bisa ngegrill sendiri. Btw, asyik banget tempatnya nih, semoga one day bisa nyicipin...

    BalasHapus
  4. Emang mantap yah ngegrill korean rame-rame gini seru. Apalagi harganya juga cukup terjangkau. Aduh hujan-hujan gini jadi pengen ngegrill

    BalasHapus
  5. aku suka banget makan yang di grill, hihihi. memang itu keseruannya ya, kalau makan Korean BBQ. harganya pun cukup terjangkau :)
    btw, ini tempatnya daerah mana ya, mbak?

    BalasHapus
  6. Wah Ummi seneng banget ngelihat kekompakan para mommy dari komunitas kecanduan sedekah, kebayang deh bagaimana hebatnya mommy-mommy di situ, salut. Korean BBQnya bikin penasaran deh, menunya banyak... Paling suka yang bakso salmon, untung masuk dalam foto jadi ngiler, hihihi... nyummy bgt. Kalau grill sendiri enak nih bisa sesuai selera umtuk tingkat kematangan dan toel-toel ke saos, heheheh...

    BalasHapus
  7. Baru sekali nyobain Korean BBQ kayak gini. Dan kami harus pesan menu lainnya sebagai pembuka dan penahan lapar, wkwkwkk. Kami salah sih, pilih Korean BBQ pas bener2 udah melilit perut ini. Ya nggak tahan

    BalasHapus
  8. Belum pernah nih Korean BBQ. Asyik banget liatnya terus tuh mommy-mommy semangat semua. Salim satu-satu ya.

    BalasHapus
  9. Wah, saya belum pernah nyobain Korean BBQ. Memang makanan Korea ngehits kyak drakor, yak. Seru tuh perginya bareng-bareng.
    Bikin mupeng, sayangnya jauh :)

    BalasHapus
  10. Makasih tips nya ya bun. Jadi tahu deh, kalo mau makan korean BBC jangan dalam keadaan lapar banget hehe...

    BalasHapus
  11. Seru ya mba acara ngumpul dan mkn rame2. Apalgi menunya Korean Bbq, wawww pasti lezat dan enak. Brtul setuju klu mau nge bbq kudu pas gk lapar bnget. Karena secars kudu proses nge grill ...thx tipswnya mba. Wow deh...

    BalasHapus
  12. Korean barbeque menunya bisa dicobain, tempatnya asyik buat kumpul bersama teman atau keluarga ya mba

    BalasHapus
  13. cukup membuat penasaran sih. sering lihat instastory atau vlog artis-artis gitu kan pada makan korean food di grill2 gitu. jadi pengen nyoba deh. ramah di kantong mak emak juga ya mbak?

    BalasHapus
  14. Dr food grill semakin lama menjadi tempat yang oke buat pecinta kuliner apalagi dengan adanya korean bbq ini pastinya dapat menarik pembeli pecinta kuliner yang satu ini..

    BalasHapus

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel