Review: Susu Bubuk Indomilk Optinutri Susu Dengan Nutrisi Lengkap Pilihan Bunda Cerdas




dok pribadi

Susu dengan nutrisi lengkap adalah sahabat bunda yang memiliki anak dalam masa pertumbuhan. Sebagai ibu yang memiliki anak usia 7 tahun dan 12 tahun sahabat terbaik saya adalah susu dengan Optinutri. Menurut review susu bubuk beberapa artikel susu dengan omega3 dengan formula optinutri sangat baik menujang tumbuh kembang anak. Susu untuk anak 4 tahun ke atas ini memang harus menjadi pilihan terbaik para Bunda cerdas.

Susu adalah salah satu sumber nutrisi yang dibutuhkan oleh anak dalam masa pertumbuhan. Karena susu mengandung energi yang dapat membantu dalam beraktivitas secara optimal. Adapun beberapa fungsi susu yang sangat baik menunjang pertumbuhan anak baik secara fisik maupun mental.
1.      Tulang Sehat dan Kuat
Susu mengandung tinggi kalsium, fosfor, magnesium, dan protein. Semua zat tersebut sangat penting untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan tulang. Anak yang terbiasa minum susu dengan kandungan nutrisi lengkap akan tumbuh tinggi dan tangguh. Tulang yang sehat dan kuat merupakan salah satu indikator anak sehat.

2.      Gigi Sehat
Gigi adalah organ tubuh yang sangat penting dan berfungsi seumur hidup. Gigi akan kuat dan sehat seumur hidup dipengaruhi oleh zat gizi yang dikonsumsi. Susu memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan dan kekuatan gigi. Hal ini karena kandungan kalsium dan fosfor membuat gigi menjadi sehat dan kuat tidak mudah keropos, melindungi dari asam mulut, bakteri, serta sisa makanan yang menempel.

3.      Mendukung Kecerdasan
Susu dengan omega3 sangat baik untuk kecerdasan anak. karena omega3 adalah nutrisi untuk otak. Asupan omega3 yang cukup dan teratur akan mendukung kecerdasan anak. Anak yang perkembangan otaknya baik akan tanggap dalam merespon stimulus, anak tanggap dalam meyerap pelajaran baik di sekolah maupun di lingkungan sekitar.

4.      Lebih Aktif
Rasa susu yang enak, manis dan gurih disukai oleh anak-anak.  jika dikonsumsi secara rutin sesuai dengan kebutuhan akan sangat banyak manfaatnya. Mengkonsumsi susu dengan nutrisi lengkap membuat anak sehat dan bugar. Anak lebih bersemangat dalam beraktivitas. Anak lebih aktif merespon stimulasi dalam belajar. Anak yang minum susu 2 gelas sehari akan tumbuh tingggi, tangguh menghadapi tantangan dan tanggap dalam menyerap pelajaran.

Fungsi susu sangat luar biasa dalam tumbuh kembang anak. menyadari hal tersebut saya selalu menyediakan susu terbaik bagi anak-anak. Memilih susu bubuk untuk anak pun tidak mudah. Karena saya ingin susu dengan kandungan gizi yang lengkap agar anak tumbuh, tangguh, dan tanggap. Susu bubuk indomilk adalah susu pilihan saya untuk buah hati kesayangan.

Membaca review susu tentang kandungan gizi dan manfaatnya adalah salah satu usaha saya untuk mencari informasi tentang susu. Susu bubuk Indomilk menjadi pilihan saya. Karena susu bubuk Indomilk dengan formula Optinutri. Nutrisi yang sangat cocok untuk kedua anakku ini membuat ku makin yakin memilih susu bubuk Indomilk sebagai sahabat terbaik.


Anakku ternyata sangat suka susu bubuk indomilk dengan varian plain. Karena rasanya tidak terlalu manis. Pilihan tepat bagi keluarga cerdas memang susu bubuk indomilk optinutri. Membuat anak tumbuh tinggi, tangguh dan tanggap selalu bersemangat dalam aktifitasnya.

Indomilk OPTINUTRI adalah susu bubuk  dengan tinggi kalsium dan mengandung protein, vitamin A, C, E, B1, B2, serat, zink, iodium, serta fosfor. Kandungan optinutri ini sesuai banget dengan fungsi susu yang saya ulas.

Selain itu susu bubuk indomilk mengandung omega3 membuat anak-anak tanggap dalam menyerap pelajaran di sekolah. Terbukti anakku sangat tanggap dalam menyerap pelajaran disekolah juga rajin dalam menghafal Al-Qur’an.

Susu bubuk indomilk merupakan sumber protein, karena kandungan protein yang tinggi. Protein sendiri sangat penting untuk mendukung tumbuh kembang anak. oleh karena itu sangat recomended bagi bunda, yang sedang mencari susu untuk anak diatas 4 tahun.  

Anak yang sehat akan sangat aktif dalam setiap aktivitasnya. Hal tersebut tentu harus didukung dengan tulang yang sehat dan kuat sehingga anak bebas beraktifitas tidak mudah jatuh dan terluka. Susu bubuk indomilk mengandung tinggi kalsium yang bermanfaat dalam pertumbuhan dan kepadatana tulang dan gigi.

Bunda, agar anak tumbuh tinggi secara fisik, tangguh dalam menghadapi tantangan, dan tanggap menyerap pelajaran serta kebutuhan nutrisi terpenuhi maka, berikan 2 gelas susu bubuk indomilk setiap hari. Satu gelas di pagi hari sebelum berangkat sekolah dan satu gelas di malam hari.

Susu Bubuk Indomilk dikemas dalam kotak yang  berisi 400 gr susu bubuk indomilk. Tersedia juga dalam kemasan sachet yang sangat praktis dapat  dibawa saat melakukan perjalanan. Kemasan sachet untuk varian full cream 27 gr per sachet sedangkan untuk rasa coklat 37 gr persachset.

 
Cara penyajian susu indomilk full cream dan coklatpun berbeda. Penyajian susu bubuk indomilk full cream adalah 3 sendok makan penuh atau sekitar 30gr susu bubuk indomilk fullcream dengan 1 gelas air masak hangat atau 180 ml lalu aduk hingga larut.
Penyajian susu bubuk indomilk rasa coklat adalah dengan menambahkan 4 sendok makan penuh susu indomilk coklat ke dalam 1 gelas air masak hangat atau 180 ml lalu aduk hingga larut.

Lebih praktis penyajian untuk susu bubuk indomilk dealam kemasan sachet, karena tinggal menambahkan 1 sachset susu indomilk ke dalam segelas air 160 ml  untuk vairian full cream dan 165 ml untuk varian coklat.

Susu bubuk indomilk adalah susu yang di produksi oleh PT Indolakto yang merupakan anak perusahaan Indofood. Indolakto memproduksi susu sejak tahun 1967. Indomilk adalah pioner denganm produksi susu yang terus menerusmenciptakan varian baru sesuai dengan kebutuhan  demi meningkatkan daya beli masyarakat. melihat sejarah panjang dari indolakto ini sudah sewajarnya jika indomilk dipercaya mengasilkan produk susu yang  juara dalam hal kualitas dan kaya akan manfaat.


Bunda cerdas pasti menyediakan susu bubuk indomilk Optinutri sebagai tanda cinta kepada anak-anak. anak yang tumbuh tinggi, tangguh menghadapi tantangan dan tanggap menyerap pelajaran adalah kebanggaan setiap orangtua. Anak yang sehat fisik dan mental adalah anak yang akan berprestasi di berbagai bidang.

Susu bubuk Indomilk cocok untuk anak usia diatas 4 tahun sampai dengan umur 12 tahun. Karena pada usia tersebut adalah usia pertumbuhan baik tulang, gigi, dan juga otak. Susu ini sangat mudah di dapatkan karena ada di toko-toko susu terdekat dari rumah Bunda. Saya sendiri mendapatkan susu ini di alfamart dengan harga yang cukup terjangkau. Bunda jangan lupa selalu sediakan #SusuBubukIndomilk agar anak-anak kita menjadi anak yang #TinggiTangguhTanggap.
#TinggiTangguhTanggap
#SusuBubukIndomilk
#IndomilkOptinutri

14 Komentar untuk " Review: Susu Bubuk Indomilk Optinutri Susu Dengan Nutrisi Lengkap Pilihan Bunda Cerdas"

  1. Aku katagori telat ngasih susu pertumbuhan ke anakku mbk karena awalnya mereka gak mau minum susu hangat. Tapi sejak aku buatkan indomilk bubuk ini mereka suka

    BalasHapus
  2. Wah ini tulisan yang sangat bagus, disampaikan dengan detail dan faktual. Mantul swkali.

    BalasHapus
  3. Sama nih mbak, anak saya juga suka sekali minum susu. Sehat terus ya, putrinya

    BalasHapus
  4. Wah, anak kita sepantaran mbak.. anakku juga minum susu bubuk Indomilk plain, dikasih madu sendiri sukanya

    BalasHapus
  5. Susu dengan optinutri itu memang baik untuk anak ya. Maka dari itu, aku juga memberikan anakku susu bubuk indomilk hehe

    BalasHapus
  6. mungkin karena enggak eneg ya bund jadi anak-anak suka. alhamdulillah kalau sekarang suka indomilk jadi enggak khawatir lagi.

    BalasHapus
  7. Anak saya juga langsung suka dengan rasa susu bubuk Indomilk. Semoga mereka semua sehat dan 3T yak.

    BalasHapus
  8. Susunya rasanya pas. Low sugar dan nggak bikin eneg��

    BalasHapus
  9. Memang penting banget yaa memeriksa kandungan gizi asupan anak kita, Mbak. :)

    BalasHapus
  10. bunda cerdas sekali memberikan yang terbaik buat sang buah hati. semangat bunda

    BalasHapus
  11. Susu Indomilk coklat disukai anak-anak saya nih, mbak. Bikinnya pun kadang cuma pakai air biasa gitu.

    BalasHapus
  12. susu kesukaanku pas waktu kecil nih, mpe sekarang masih tetep enak, apalagi yang coklat

    BalasHapus
  13. Kalau anakku lebih sering minum yang cair sih..karena praktis.. followback ya mbak..

    BalasHapus

mohon komentar dengan bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel